Setelah menghadirkan keluarga seri vivo V30 melalui vivo V30 dan vivo V30 Pro, vivo dikabarkan akan kembali membawa varian baru lainnya melalui vivo V30e ke Indonesia yang akan secara resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada tanggal 2 Mei 2024 mendatang.

Menariknya sebelum peluncurannya berlangsung, vivo memberikan bocoran seputar fitur-fitur yang akan dibawa vivo V30e ke Indonesia. Selain akan mengusung desain layar 3D Curved atau melengkung, ponsel baru ini juga akan memiliki bodi ramping dan layar besar.

Ada dua pilihan warna yang akan ditawarkan mencakup warna Giri Merah dan Banyu Biru. Warna Giri Merah disebut akan menampilkan warna yang terinspirasi dari bumi Indonesia yang menyimbolkan tanah dan pegunungan yang menjulang tinggi di Tanah Air. Sedangkan warna Banyu Biru diambil dari luasnya perairan di Indonesia yang akan memberikan nuansa kesegaran.

Layar vivo V30e akan tebar pesona dengan ukuran 6,78 inci berpanel AMOLED yang memiliki resolusi Full HD serta mendukung refresh rate hingga 120Hz. Dengan begitu konten yang ditampilkan akan terlihat jernih dan tajam serta pengguna dapat berpindah konten dengan mulus.

vivo V30e juga akan mendukung sertifikasi ketahanan debu dan air IP64 yang memungkinkan perangkat ini tahan di lingkungan debu dan cipratan air sehingga dapat dibawa ke mana pun ketika pengguna sedang beraktivitas di luar ruangan dengan mobilisasi tinggi.
Setelah menghadirkan keluarga seri vivo V30 melalui vivo V30 dan vivo V30 Pro, vivo dikabarkan akan kembali membawa varian baru lainnya melalui vivo V30e ke Indonesia yang akan secara resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada tanggal 2 Mei 2024 mendatang. Menariknya sebelum peluncurannya berlangsung, vivo memberikan bocoran seputar fitur-fitur yang akan dibawa vivo V30e ke Indonesia. Selain akan mengusung desain layar 3D Curved atau melengkung, ponsel baru ini juga akan memiliki bodi ramping dan layar besar. Ada dua pilihan warna yang akan ditawarkan mencakup warna Giri Merah dan Banyu Biru. Warna Giri Merah disebut akan menampilkan warna yang terinspirasi dari bumi Indonesia yang menyimbolkan tanah dan pegunungan yang menjulang tinggi di Tanah Air. Sedangkan warna Banyu Biru diambil dari luasnya perairan di Indonesia yang akan memberikan nuansa kesegaran. Layar vivo V30e akan tebar pesona dengan ukuran 6,78 inci berpanel AMOLED yang memiliki resolusi Full HD serta mendukung refresh rate hingga 120Hz. Dengan begitu konten yang ditampilkan akan terlihat jernih dan tajam serta pengguna dapat berpindah konten dengan mulus. vivo V30e juga akan mendukung sertifikasi ketahanan debu dan air IP64 yang memungkinkan perangkat ini tahan di lingkungan debu dan cipratan air sehingga dapat dibawa ke mana pun ketika pengguna sedang beraktivitas di luar ruangan dengan mobilisasi tinggi.
0 Comments 0 Shares 32 Views 0 Reviews
Sponsored